Sukses

VIDEO: Inilah Vlog Pertama Jokowi Bersama Kaesang

Video berdurasi 3 menit 26 detik ini menampilkan Joko Widodo sedang berlatih panahan di halaman Istana Bogor bersama Kaesang Pangarep.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak mau kalah dengan sang putra, Kaesang Pangarep, Presiden Joko Widodo baru-baru ini meluncurkan video blog (vlog) pribadi dengan alamat #JKVVlog. Unggahan pertama dari orang nomor 1 di Indonesia ini sukses menarik perhatian masyarakat. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (27/9/2016), Presiden Jokowi baru saja meluncurkan vlog di akun youtube resminya. Sejak diunggah Senin 26 September 2016, vlog Jokowi sudah ditonton sebanyak 4.318 kali.

Video berdurasi 3 menit 26 detik ini menampilkan Jokowi sedang berlatih panahan di halaman Istana Bogor bersama putra bungsunya, Kaesang Pangarep. Alasan Jokowi menyukai olahraga panahan karena dalam memanah membutuhkan konsentrasi, fokus, dan target sasaran. 

Latihan memanah semakin seru saat Jokowi bertanding melawan Kaesang. Pertandingan antara ayah dan anak ini kemudian dimenangkan oleh Jokowi dengan skor akhir 34-0. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.