Sukses

VIDEO: KMK Online Luncurkan Oto.com, Portal Otomotif Terdepan

Oto.com merupakan portal otomotif, sebagai menghubungkan konsumen dengan perusahaan otomotif dan penyalur.

Liputan6.com, Jakarta - Anak perusahaan PT Elang Mahkota Teknolgi (Emtek), yakni PT Kreatif Media Karya (KMK), bekerja sama dengan Carbay, di mana 30 persen saham dimiliki KMK dan 70 persen dimiliki oleh Carbay meluncurkan Oto.com.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (29/9/2016), Oto.com merupakan portal otomotif yang berperan sebagai perantara yang menghubungkan konsumen dengan perusahaan otomotif dan penyalur.

Berbagai fitur dalam aplikasi ini pun dibuat dengan mudah, agar para konsumen maksimal mencari produk otomotif terdepan.

"KMK merupakan salah satu grup perusahaan terbaik di Indonesia, perusahaan ini fokus di bidang teknologi dan media, jadi keputusan untuk kerja sama dengan KMK dapat mendatangkan keuntungan banyak," ujar Mohit Yadav, CEO Oto.com.

Oto.com akan terus dikembangkan, sehingga pengunduh atau konsumen dapat dengan mudah mengakses dan juga melakukan jual beli otomotif berbasis online.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.