Sukses

VIDEO: Sadis, Ibu di Cengkareng Mutilasi Bayi Kandungnya

Polisi mengamankan bagian telinga dan kemaluan si bayi di lokasi kejadian perkara.

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada ibu yang tega membunuh anak kandungnya sendiri. Tapi ungkapan itu tidak berlaku bagi Mudmainah alias Iis.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (3/10/2016), warga Gang Jaya 25 RT 4 RW 10 Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat itu diduga membunuh bayi laki-lakinya yang masih berusia satu tahun.

Suaminya yang berdinas di Polda Metro Jaya terkejut saat tiba di rumah mendapati bayinya terbunuh. Sejumlah tetangga juga tak habis pikir, Iis tega membunuh bayinya dengan cara yang keji. Diduga, Iis mengalami depresi.

"Ibunya itu udah sedikit ini pak, udah sedikit stres. Terus anaknya nangis dia langsung enggak bisa diemin, langsung dipotong pak kuping sama alat kelaminnya pak," kata Ari, saksi mata di lokasi kejadian.

Jajaran Polres Metro Jakarta Barat yang tiba di lokasi langsung menangkap ibu balita itu dan mensterilkan tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga mengamankan bagian telinga dan kemaluan bayi tersebut.

Sementara, untuk kepentingan penyelidikan, Iis digiring ke Mapolres Metro Jakarta Barat. Sedangkan jasad bayinya dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk diautopsi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.