Sukses

VIDEO: Emtek Raih Peringkat Ke-4 Turnamen Basket OJK 2016

Tim Emtek yang merupakan gabungan karyawan SCTV, Indosiar, Ochannel, dan Liputan6.com harus puas meraih peringkat keempat.

Liputan6.com, Jakarta - Turnamen basket Otoritas Jasa Keuangan (OJK) 2016 memasuki babak final di Stadion Kuningan, Jakarta Selatan, Senin kemarin. Pada perebutan peringkat ketiga itu, tim basket Emtek menghadapi Bank Mandiri.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (4/10/2016), Emtek yang berkostum hijau muda mampu mengimbangi permainan Bank Mandiri pada quarter pertama dan kedua. Namun memasuki babak kedua, Bank Mandiri yang diperkuat pemain-pemain muda mulai unggul jauh.

Pertandingan ditutup dengan skor 63-29 untuk kemenangan Bank Mandiri. Tim Emtek yang merupakan gabungan karyawan SCTV, Indosiar, Ochannel dan Liputan6.com harus puas meraih peringkat keempat.

Sementara itu, perebutan juara antara BRI dan BTN dimenangkan BRI yang berkostum putih dengan skor 69-52. Dengan demikian BRI berhak atas piala dan hadiah voucher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.