Sukses

VIDEO: Bayi Korban Mutilasi Ibu Kandung Dimakamkan di TPU Kedoya

Keluarga mengatakan selama ini pelaku selalu tertekan karena masalah rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Di makam keluarga di Jalan Raya Kedoya, Jakarta Barat, Arjuna, bayi berusia satu tahun yang dibunuh secara keji oleh ibu kandungnya sendiri beristirahat untuk selamanya. Anak kedua dari anggota polisi satuan provost Polda Metro jaya ini baru dikebumikan hari ini setelah diautopsi.

Kematian Arjuna di tangan Mutmainah, sang ibu mengejutkan pihak keluarga. Mereka mengatakan selama ini pelaku selalu tertekan karena masalah rumah tangga.

"Ndak mungkinlah anak saya sampai ngebunuh anaknya kalau nggak gara-gara suaminya. Ada masalah. Kalau dia (suami Mutmainah) kemari wawancara, boleh diadepin. Saya nggak takut kok," ungkap Komala, ibu pelaku, seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (4/10/2016).

Mutmainah atau Iin diduga memutilasi anak kandungnya yang berusia 1 tahun dan di rumah kontrakannya di Gang Jaya, Cengkareng, Jakarta Barat pada Minggu 2 Oktober 2016 sekitar pukul 21.00 WIB.

Kakak kandung korban, Kalisa yang masih berusia 2 tahun juga nyaris menjadi korban kesadisan ibunya. Pelaku yang ditemukan di samping korban, kini dalam pengamanan polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.