Sukses

VIDEO: Tangan Kanan Dimas Kanjeng Kabur Bawa Uang Triliunan

Dalam struktur organisasi padepokan, Dodik menduduki jabatan sebagai sultan muda atau wakil pimpinan Padepokan Dimas Kanjeng.

Liputan6.com, Pasuruan - Penyidik Polda Jawa Timur masih akan menelusuri sejumlah barang bukti yang diduga berada di tangan orang-orang dekat Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Salah satunya di rumah kepercayaannya, Dodik Wahyudi di Dusun Jejeran, Desa Gununggansir, Kecamatan Bangil, Pasuruan.

Dodik merupakan salah seorang kerabat dan orang dekat di Padepokan Dimas Kanjeng. Ia dikabarkan menyimpan uang padepokan senilai triliunan rupiah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (5/10/2017), dalam struktur organisasi padepokan, Dodik menduduki jabatan sebagai sultan muda atau wakil pimpinan Padepokan Dimas Kanjeng dalam urusan tertentu.

Sebelumnya ia dikenal sebagai pengusaha kayu sukses dan banyak dikenal warga. Kini rumah mewah berlantai tiga itu kosong dan tak berpenghuni. Tak seorang pun tetangga dekatnya mengetahui keberadaan Dodik dan keluarganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.