Sukses

VIDEO: Diduga Terlibat Utang, Kapolsek Karangsambung Gantung Diri

Sebelum meninggal, kapolsek ini juga tidak meninggalkan pesan kecuali wasiat yang ditulis tangan minta jenazahnya dikirim ke Blora.

Liputan6.com, Kebumen - Kapolsek Karangsambung, Kebumen, Jawa Tengah Ipda Nyariman meninggal dunia dengan cara gantung diri. Aksi nekat kapolsek ini diduga karena terjerat utang-piutang.  

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (6/10/2016), tindakan bunuh diri yang dilakukan kapolsek ini dilakukan di ruang kerjanya. Sebelum bunuh diri, pukul 08.00 WIB, Ipda Nyariman sempat memimpin apel dan menyapa anak buahnya.

Setelah masuk ruang kerja, anggota polsek curiga karena komandan tidak keluar ruangan selama tiga jam. Setelah pintu didobrak mereka mendapati Nyariman sudah gantung diri.

Pihak keluarga  tidak menyangka Nyariman bunuh diri. Sebelum meninggal, dia tidak meninggalkan pesan kecuali wasiat yang ditulis tangan minta jenazahnya dikirim ke Blora, Jawa Tengah.

Kapolres Kebumen Ajun Komisaris Besar Alpen yang datang ke rumah duka menduga, bunuh diri ini dilakukan Nyariman karena terjerat utang-piutang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.