Sukses

VIDEO: Kapolsek Karangsembung yang Gantung Diri di Mata Keluarga

Kematian Kapolsek Karangsembung Ipda Nyariman dengan cara gantung diri membuat pihak keluarga sangat terpukul.

Liputan6.com, Blora - Isak tangis mewarnai kedatangan jasad Kapolsek Karangsembung, Kebumen, Jawa Tengah yang nekat gantung diri di ruang kerjanya. Keluarga tidak menyangka sang kapolsek bisa nekat mengakhiri hidup dengan tragis.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (6/10/2016), jasad Ipda Nyariman tiba di rumah duka di Jepon, Blora, Jawa Tengah, Kamis dini hari. Keluarga dan kerabat langsung menumpahkan kesedihan mereka.

Kematian Kapolsek Karangsembung Ipda Nyariman dengan cara gantung diri membuat pihak keluarga sangat terpukul. Sebab selama ini Ipda Nyariman dikenal sebagai pribadi yang baik.

Ia tidak pernah bercerita mengenai masalahnya. Sehingga pihak keluarga sangat terkejut menerima kabar Kapolsek Karangsembung itu tewas karena gantung diri.

Ipda Nyariman dimakamkan di Blora sesuai wasiatnya yang ditulis dalam secarik kertas. Sang kapolsek diduga bunuh diri akibat menanggung utang pada rekannya, Iptu Sudiman, sebesar Rp 250 juta.

Pada Rabu pagi, 5 Oktober 2016, Ipda Nyariman masih menyapa anggotanya sebelum masuk ke ruang kerjanya. Beberapa jam kemudian sang kapolsek ditemukan tewas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.