Sukses

Kilas Indonesia: Penemuan Tengkorak Diduga Eks PKI di Jembrana

Kerangka manusia ini diperkirakan telah terkubur lebih dari 40 tahun yang lalu.

Liputan6.com, Denpasar - Warga Desa Yeh Embang, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Denpasar, Bali, dihebohkan dengan penemuan empat kerangka manusia di pesisir pantai desa Setempat.

Kerangka manusia ini diperkirakan telah terkubur lebih dari 40 tahun yang lalu. Sementara tengkorak ini diduga eks PKI. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (6/10/2016).

Di Kembangan, Jakarta Barat, seorang videografer amatir berhasil merekam kobaran api yang sedang membakar minibus di Kembangan, Jakarta Barat. Dalam peristiwa ini, pengemudi selamat. Diduga minibus terbakar akibat arus pendek listrik pada mesin mobil.

Di Tangerang, Banten, Polda Metro Jaya melakukan reka ulang kasus penyekapan dan perampokan rumah petinggi Exxon Mobil di Pondok Indah. Selain membawa pelaku utama, polisi juga membawa empat tersangka lain. 23 Adegan diperagakan dalam reka ulang ini.

Sementara di Bandung, Jawa Barat, Polisi Pamong Praja membongkar 52 bangunan liar berdiri di tanah milik Pemkot Bandung. Aksi petugas mendapatkan perlawanan dari penghuni, dengan menghalangi alat berat ketika hendak menghancurkan rumah-rumah semi permanen mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.