Sukses

VIDEO: 6 Pelajar Ini Dimarahi Risma karena Memakai Narkoba

Wali Kota Surabaya ini juga meminta para siswa minta maaf kepada orangtua mereka yang sengaja didatangkan ke kantor BNN Jawa Timur.

Liputan6.com, Surabaya - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini kaget dan marah kepada sejumlah siswa SMA yang baru saja ditangkap saat menggelar pesta narkoba. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (6/10/2016), kemarahan Risma tak terbendung di kantor BNN Provinsi Jawa Timur. Risma kaget karena sebanyak 6 siswa SMA ini baru saja ditangkap saat menggelar pesta narkoba di sebuah wisma di Jalan Bogowonto, Surabaya. 

Tak cukup hanya memarahi, Risma meminta para siswa minta maaf kepada orangtua mereka yang sengaja didatangkan ke kantor BNN Jawa Timur. Bahkan Risma memaksa siswa mencium kaki ibu mereka sebagai bentuk penyesalan.

Ulah para siswa ini sudah mencemaskan. Selain pengguna, mereka juga pengedar dengan menjual narkoba ke teman-teman sekolah. Risma khawatir, para siswa ini sudah berhasil mempengaruhi teman-temannya.

Menurut Kepala BNN Jawa Timur Brigjen Amrin Remico, penangkapan keenam siswa ini berawal dari pengembangan kasus seorang bandar yang ditangkap sebelumnya. Setelah informasi lengkap, polisi langsung mendatangi lokasi pesta dan menangkap siswa yang sedang pesta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.