Sukses

VIDEO: Sosok Istri di Balik Para Bakal Cagub DKI

Meski sudah 10 tahun jadi model busana batik, penampilan Annisa kali ini jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Annisa Larasati Pohan tentu sudah tak asing bagi masyarakat Indonesia. Bersama putri tunggalnya Almira, menantu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini bergaya dalam parade busana batik di kawasan Jakarta Selatan, Kamis malam.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (7/10/2016), meski sudah 10 tahun jadi model busana batik, penampilan Annisa kali ini jadi sorotan. Sebab sang suami Agus Harimurti Yudhoyono tengah bertarung di kancah politik Ibu Kota menjadi calon gubernur 2017-2022.

Tak hanya Annisa Pohan, parade busana batik ini juga diramaikan publik figur lainnya. Salah satunya istri calon wakil gubernur DKI Sandiaga Uno yakni Nur Asia Salahudin Uno.

Sejauh ini Nur Asia dan Fery Farhati Ganis, istri Anies Baswedan, memilih aktif berkegiatan sosial untuk kiprah suaminya di ajang Pilkada DKI.

Namun lain halnya dengan Veronica Tan, istri calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Veronica lebih banyak tampil dalam kesederhanaan dan sibuk berkegiatan sebagai istri gubernur.

Veronica dikenal sebagai sosok yang santai dan cuek, tak jauh beda dengan suaminya. Jadi, sosok pendamping siapakah yang mampu merebut hati warga DKI?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.