Sukses

VIDEO: EGTC di Unpad Hadirkan Tokoh Bandung Inspiratif

Dalam EGTC di Unpad Bandung, beragam acara digelar. Seperti lomba news presenter yang berhadiah total Rp 15 juta.

Liputan6.com, Bandung - - Emtek Goes To Campus (EGTC) kali ini berlangsung di Universitas Padjajaran (Unpad) Bandung. Beragam acara digelar pada hari ini, seperti lomba news presenter yang berhadiah total Rp 15 juta dan menampilkan sejumlah tokoh-tokoh Bandung yang menginspirasi, salah satunya Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Dalam segmen Inspiring Talk, seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (10/10/2016), keseruan terjadi saat sesi tanya jawab terjadi. Para mahasiswa bertanya seperti apa kisah-kisah menarik saat Ridwan Kamil mengawali kariernya sebagai Wali Kota Bandung.

Selain itu, EGTC kali ini juga menampilkan bedah film Headshot yang dihadiri para bintang utamanya, yaitu Iko Uwais dan Julie Estelle.

Emtek Goes To Campus hari ini nantinya akan diakhiri dengan workshop para presenter. Di sini para mahasiswa dapat mengetahui fakta-fakta menarik apa saja di balik layar yang tidak diketahui oleh para penonton setia SCTV. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.