Sukses

VIDEO: Keseruan EGTC 2016 yang Digelar di Unpad Bandung

Emtek Goes to Campus di Unpad ini dihadiri Ridwan Kamil.

Liputan6.com, Bandung - Ajang Emtek Goes to Campus 2016 kembali hadir. Kali ini digelar di Universitas Padjadjaran, (Unpad) Bandung, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (11/10/2016), sejak pukul sembilan pagi, ribuan mahasiswa yang berasal dari berbagai perguruan tinggi di Kota Bandung, berdatangan ke Gedung Graha Sanusi, Universitas Padjadjaran, Jalan Dipati Ukur, Bandung, Jawa Barat. Mereka rela antre untuk mengikuti acara Emtek Goes to Campus 2016.

Acara yang digelar oleh stasiun televisi SCTV, Indosiar dan Liputan6.com ini juga diisi oleh sejumlah narasumber. Di antaranya adalah Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

Para mahasiswa juga mendapat pengetahuan di bidang jurnalistik, yang disampaikan oleh para profesional yang selama ini berkecimpung di media. Emtek Goes to Campus di Unpad akan digelar selama dua hari.

Rencananya hari ini, Selasa 11 Oktober 2016, akan berlangsung final lomba presenter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.