Sukses

VIDEO: Ahok Tutup Mille's Hari Ini

Ahok dengan tegas menyatakan bahwa pihaknya tidak akan main-main bila menyangkut narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menegaskan diskotek Mille's di Jalan Mangga Besar Raya, Jakarta Barat, seharusnya ditutup hari ini.

"Iya hari ini yah. Jadi kasusnya mirip-mirip diskotek Stadium. Ketemu dua kali, orang makai, kita suruh tutup. Soalnya kita sudah sepakat, namanya narkoba kan sudah merusak banget ini. Anak-anak muda semua rusak. Gimana cara nguncinya. Saya pikir cara nguncinya batasin orang makai. Kalau restoran atau hiburan apapun, yang bawa nih, dia pasti meriksa tamu nanti," ujar Ahok, seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (12/10/2016).

Ahok menjelaskan, penutupan tersebut sebagai bentuk tindakan tegas Pemprov DKI terhadap tempat hiburan yang kedapatan digunakan sebagai lokasi mengonsumsi narkoba.

Ahok dengan tegas menyatakan, pihaknya tidak akan main-main bila menyangkut narkoba. Tidak ada alasan bagi si pengelola tidak mengetahui adanya pengunjung yang menggunakan narkoba.

Selain itu, sangat tidak masuk akal bila pengelola diskotek tidak bisa melakukan pemeriksaan para tamu ke tempat hiburan. Ahok menduga ada unsur pembiaran atau kesengajaan agar tempat hiburannya tetap ramai.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.