Sukses

VIDEO: Siswi SMP di Sentani Papua Disekap dan Dikeroyok Teman

Korban mengalami cedera kepala dan kaki serta trauma mendalam.

Liputan6.com, Jayapura - Didampingi orangtua dan seorang kawan, seorang siswi Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, mendatangi Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Jayapura.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (13/10/2016), korban mengadukan nasibnya yang baru saja disekap, disiksa serta di telanjangi oleh teman-temannya di sebuah rumah. Akibat kejadian ini, korban mengalami cedera pada kepala dan kaki serta trauma mendalam.

Kejadian bermula pada 1 Oktober lalu. Dua orang teman menjemput korban di rumah untuk mencari tempat mengambil foto di kawasan Gunung Merah Sentani. Namun dalam perjalanan ternyata korban dibawa ke Perumahan BTN Sosial.

Di rumah tersebut sudah menunggu 10 orang teman lainnya yang kemudian melakukan pengeroyokan dan pelecehan seksual. Selain dipukuli dan ditendang, korban sempat ditelanjangi.

Orangtua korban telah melapor ke empat sekolah di mana ke-12 pelaku bersekolah, namun pihak sekolah menyampaikan bahwa persoalan itu terjadi di luar jam sekolah dan bukan tanggung jawab mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.