Sukses

Kilas Indonesia: Jembatan Ambruk, Warga Nekat Gotong Motor

Jembatan di Lumajang ambruk diterjang abrasi Pantai Selatan.

Liputan6.com, Lumajang - Jembatan ambruk diterjang abrasi Pantai Selatan, warga di Lumajang, Jawa Timur nekat menggotong kendaraan mereka saat menyeberangi sungai. Berita ini mengawali Kilas Indonesia seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (14/10/2016).  

Sementara itu, di Tegal, Jawa Tengah, satu orang siswi tewas sementara 2 lainnya hilang saat bermain di sungai pada Jumat siang. Ketiganya adalah pelajar madrasah ibtidaiyah.

Di Makassar, Sulawesi Selatan, foto seorang murid SMA yang menunjukkan perilaku tidak pantas terhadap guru tersebar di internet. Akibat ulah tidak terpuji yang ia perbuat, pelajar kelas 2 SMA ini terancam dikeluarkan dari sekolah.

Di Samarinda, Kalimantan Timur, 5 orang pencuri batubara dari atas kapal di sepanjang Sungai Mahakam berhasil dibekuk polisi. Dari tangan pelaku, selain barang bukti kapal pengangkut, petugas turut menyita 30 ton batubara bernilai puluhan juta rupiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.