Sukses

VIDEO: Imbas Bentrokan Suporter di Bogor, Ratusan Tanaman Rusak

Tanaman di sekitar Cibinong yang sebelumnya tertata rapi menjadi berantakan.

Liputan6.com, Bogor - Jejak bentrok 2 kelompok pendukung kesebelasan sepak bola Persija dan Persib di wilayah Kelurahan Nanggewer masih terlihat jelas. Kaca-kaca jendela sejumlah rumah termasuk rumah RW setempat pecah terkena lemparan batu maupun kayu.  

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (15/10/2016), tanaman di sekitar Cibinong yang sebelumnya tertata rapi menjadi berantakan. Petugas Dinas Pertamanan membersihkan dan menata kembali ratusan pohon di sekitar lokasi yang bertumbangan. Termasuk tanaman lain untuk keindahan kota yang terlihat layaknya sampah organik.

Dari penertiban para suporter sepakbola itu, polisi masih mengamankan 12 orang terkait kasus kepemilikan narkoba. Penertiban para suporter Persija ini dilakukan saat suporter hendak menuju Stadion Pakansari.

Setelah diperiksa dan digeledah, polisi mendapati seorang di antaranya menyimpan beberapa linting ganja. Mereka yang dinyatakan positif narkoba masih harus mendekam di sel tahanan polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.