Sukses

VIDEO: Sophia Latjuba Jadi Pusat Perhatian di Rusun Marunda

Ahok yang biasa menjadi pusat perhatian warga, kini mesti berbagi panggung dengan Sophia Latjuba.

Liputan6.com, Jakarta - Peresmian Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) Marunda di Rusun Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, mencuri perhatian warga. Tapi bukan karena keberadaan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (18/10/2016), ternyata, Sophia Latjuba turut hadir dalam acara itu. Artis serba bisa itu menjadi juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot.

Sesekali Sophia mengabadikan momen peresmian RPTRA dengan merekam saat Ahok sedang berpidato. Bahkan berselfie.

Ahok yang biasa menjadi pusat perhatian warga, kini mesti berbagi panggung dengan Sophia. Antusiasme warga tak terbendung dengan kehadiran Sophia.

Sophia pun percaya diri bisa bertugas sebagai juru bicara tim sukses (timses) Ahok-Djarot. Meski ini pengalaman perdananya.

Sophia Latjuba bertandang ke Balai Kota DKI Jakarta, Jumat 14 Oktober 2016, untuk mematangkan peranannya sebagai jubir Ahok-Djarot di Pilkada DKI 2017. Ahok dan Sophia sekedar bertemu dan berbicara dalam tataran umum. Namun, Sophia kemudian turut mendampingi Ahok hari ini.

Kehadiran Sophia yang mencuri perhatian warga membuktikan peran pesohor dalam Pilkada DKI makin terasa, walau kampanye resmi belum mulai. Kampanye resmi sendiri baru mulai pada 26 oktober 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.