Sukses

Kilas Indonesia: Kabut Tebal Ganggu Penerbangan Bandara Kualanamu

Jarak pandang di landasan pacu bandara Kualanamu hanya 200 hingga 300 meter.

Liputan6.com, Jakarta - Kabut tebal menyelimuti Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara. Jarak pandang di landasan pacu hanya 200 hingga 300 meter.

Sejumlah penerbangan terpaksa ditunda. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (19/10/2016).

Di Bogor, Jawa Barat, gudang karung dekat permukiman penduduk di Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat hangus terbakar. Sembilan mobil pemadam yang dikerahkan sempat kesulitan menuju lokasi. Api baru berhasil dipadamkan setelah 2 jam. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

Di Kampar, Riau, angin puting beliung memporak-porandakan puluhan rumah di Desa Baru, Siak Hulu, Kampar, Riau. Sejumlah tiang listrik dan pohon tumbang menutupi jalan. Tercatat 20 rumah rusak berat dan 70 lainnya rusak ringan.

Sementara di Medan, Sumatera Utara, tiga tersangka jaringan narkoba ditangkap petugas BNN di sebuah kompleks pertokoan di Medan. Pengejaran berakhir dengan penembakan karena seorang tersangka melawan.

Petugas menyita 100 ribu butir ekstasi, 50 ribu pil happy five, 38 kilogram sabu, serta uang tunai Rp 12 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.