Sukses

Jendela Dunia: Tarian Balita Mirip Kim Jong Un Viral di Medsos

Badannya yang gemuk membuat Kim Jong Un mini ini semakin lucu.

Liputan6.com, Jakarta Video balita yang dijuluki Kim Jong Un mini menjadi viral di media sosial di China. Balita bernama Yang Zecheng ini terlihat sesekali tersenyum dan tertawa sambil menari. 

Badannya yang gemuk membuatnya semakin lucu. Ia pun mendadak terkenal di China. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (19/10/2016).

Di Manila, Filipina, unjuk rasa anti-Amerika Serikat di Manila, Filipina berlangsung ricuh. Pengunjuk rasa yang menuntut pangkalan tentara Amerika Serikat di Filipina, dibubarkan bentrok dengan polisi. Di tengah aksi yang memanas, sebuah mobil polisi menabrak sejumlah pengunjuk rasa.

Di Atlanta, Amerika Serikat, sebuah mobil yang dicuri dan dibawa kabur dengan kecepatan tinggi oleh seorang remaja, terlempar menimpa sebuah rumah. Sebelumnya mobil juga menabrak pepohonan, kotak surat, dan tiang listrik. Pelaku menderita luka-luka akibat kejadian ini.

Sementara itu, bayi perempuan bernama Vasilina menuai simpati pengguna internet, setelah videonya saat makan menggunakan kaki tersebar di media sosial.

Video bayi Vasilina yang sejak lahir tidak memiliki tangan, diunggah sang ibu, Almira Knutzen, warga negara Rusia. Video ini telah ditonton tak kurang 67.500.000 kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.