Sukses

VIDEO: Suami Bunuh Istri di Depok Diduga karena Cemburu

Tidak ada harta korban yang hilang, sehingga polisi menduga korban dibunuh suaminya yang lari ke Purbalingga.

Liputan6.com, Depok - Seorang perempuan ditemukan tewas di rumahnya di kampung Cikumpa, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Polisi menduga korban dibunuh suaminya yang lari ke Purbalingga dan gantung diri di kampung halamannya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (19/10/2016), rumah kontrakan yang dihuni Siti Darwati dilaporkan warga ke polisi lantaran tercium bau busuk. Polisi akhirnya membuka paksa pintu rumah ini. Di dalam kamar, polisi menemukan Siti sudah membusuk dengan wajah dibekap bantal. 

Tim identifikasi Polresta Depok tiba di tempat kejadian perkara untuk memeriksa jasad korban. Polisi menemukan sejumlah luka di tubuh korban. Diduga korban mengalami tindak kekerasan. Tidak ada harta korban yang hilang, sehingga polisi menduga korban dibunuh suaminya yang lari ke Purbalingga.

Polisi menduga, korban dibunuh lantaran sang suami cemburu korban telah memiliki kekasih. Kecurigaan ini diamini tetangga korban yang menyebut korban dilarang keluarganya bercampur dengan sang suami karena sering dianiaya.

Seorang saksi mata menyebut, korban dan suaminya terakhir bertengkar pada Senin lalu. Korban terdengar berteriak histeris kemudian diam. Sang suami terlihat meninggalkan rumah dan tidak pernah kembali.

Tiga hari korban tidak terlihat, bau tak sedap mulai tercium dari rumah kontrakannya. Kini, jasad Siti Darwati telah dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk diautopsi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.