Sukses

VIDEO: Cagub-Cawagub DKI Ladeni Foto Bersama di Pasar

Agus menyapa para warga di kawasan yang terkenal sering tawuran itu dan melayani permintaan foto bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Empat hari jelang penetapan oleh KPUD, bakal calon Gubernur DKI Jakarta terus menyapa warga Ibu Kota.

Bakal cagub Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) misalnya. Siang ini blusukan ke Pasar Tradisional Gembrong Lama, Kelurahan Galur, Kecamatan Johar baru, Jakarta Pusat tanpa didampingi istrinya, Annisa Pohan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (20/10/2016), Agus menyapa para warga di kawasan yang terkenal sering tawuran itu dan melayani permintaan foto bersama.

Sementara itu, calon gubernur (cagub) Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bersama istrinya Veronica Tan meresmikan sembilan ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) sekaligus di Gebang Sari, Jakarta Timur.

Lain halnya dengan bakal cawagub Sandiaga Uno. Pengusaha muda ini masuk ke Pasar Anyar Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara untuk menyapa para pedagang dan pembeli.

Sandi mengkritisi minimnya kontrol Pemprov atas harga komoditas di Pasar. Ia kemudian menandatangani kontrak politik dengan pedagang pasar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.