Sukses

Kilas Indonesia: Turis Asing Curi Sepeda Motor Terekam CCTV

Kini sang turis terpaksa memperpanjang liburannya di sel tahanan Polsek Kuta.

Liputan6.com, Denpasar - Seorang turis warga negara Prancis terekam kamera pengawas atau CCTV saat mencuri sepeda motor di tempat parkir kawasan wisata Kuta, Bali.

Kini sang turis terpaksa memperpanjang liburannya di sel tahanan Polsek Kuta untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (20/10/2016).

Di Jakarta, penyidik KPK memeriksa mantan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi dalam kasus dugaan korupsi proyek KTP elektronik tahun anggaran 2011 hingga 2012.

Gamawan diduga ikut mengarahkan agar konsorsium percetakan negara Republik Indonesia menang tender. Kasus ini diduga merugikan negara lebih dari Rp 1 triliun.

Di Jambi, Polda membongkar sindikat perdagangan kulit satwa langka. Di antaranya kulit harimau Sumatera, buaya muara, dan kulit ular berbagai jenis. Kulit harimau dewasa sepanjang dua meter diperdagangkan tersangka Edi Kumala, seharga Rp 50 juta per lembar.

Sementara di Tangerang Selatan, proses perobohan gedung milik Bank Panin di Jalan Boulevard, Bintaro, sektor tujuh Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten, mulai menunjukkan hasil. Sisi kiri belakang gedung mulai roboh, dengan total beban material pasir mencapai 320 ton di atasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.