Sukses

Kilas Indonesia: Arya, Bocah Obesitas Sukses Turunkan Bobot 9 Kg

Kini bobot Arya berkisar di angka 183 kilogram, yang sebelumnya nyaris menyentuh 200 kilogram.

Liputan6.com, Karawang - Arya Permana, bocah obesitas asal Karawang, Jawa Barat, berhasil menurunkan sembilan kilogram berat badannya usai menjalani diet ketat dan olahraga.

Kini bobot Arya berkisar di angka 183 kilogram, sudah jauh turun dari sebelumnya nyaris menyentuh 200 kilogram.

Tak hanya mengatur pola makan, Arya juga rutin berjalan kaki dan bermain bola. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (21/10/2016).

Di Kebumen, kondisi jalan di pertigaan Kecamatan Puring, dari arah Yogyakarta menuju Kebumen, Jawa Tengah, kian memprihatinkan. Jalan rusak berlubang dan penuh debu membuat pengendara harus ekstra hari-hati agar terhindar dari kecelakaan. Sudah lima bulan jalan rusak ini tak kunjung dibenahi.

Di Subang, Jawa Barat, puluhan ibu berunjuk rasa menolak proyek galian pasir di kampung mereka. Tak hanya memblokir jalan, para ibu juga menyandera puluhan truk pengangkut pasir yang telah mengeruk pasir dan menyebabkan kerusakan jalan di kampungnya.

Sementara di Lombok, Gatot Brajamusti kembali diterbangkan ke Jakarta, usai menjalani pemeriksaan di Polda NTB. Setibanya di Jakarta, Gatot akan kembali menjalani pemeriksaan maraton hingga sepekan ke depan untuk menuntaskan kasus kepemilikan senjata api ilegal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.