Sukses

VIDEO: Alasan Hotman Pertaruhkan Lamborghini di Kasus Jessica

Kendaraan mewah berwarna oranye bernomor polisi B 777 HPH buatan Italia, kini jadi buah bibir sebagian warga Ibu Kota.

Liputan6.com, Jakarta - Kendaraan mewah berwarna oranye bernomor polisi B 777 HPH buatan Italia, kini jadi buah bibir sebagian warga Ibu Kota. Ya, kendaraan mewah milik pengacara Hotman Paris Hutapea jenis Huracan itu akan dijadikan hadiah semacam sayembara.

Siapapun yang mampu meyakinkan dua ahli racun yang telah memberikan keterangan di persidangan Jessica, untuk meluruskan kesaksiannya secara jujur dan objektif.

"Dari segi logika hukum saya melihat tidak ada logikanya sedikitpun. Makanya saya berani mempertaruhkan mobil Lamborghini. Tapi terutama itu bukan untuk gagah-gagahan. Agar menarik perhatian masyarakat bahwa ada yang salah di sini, ada yang enggak beres, gitu loh," jelas Hotman seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (22/10/2016).

Sementara itu, persidangan Jessica yang merebut perhatian publik dalam beberapa bulan terakhir juga menggelitik Wakil Presiden Jusuf Kalla. Ia turut pula berkomentar.

Dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pekan lalu, jaksa menuntut hukuman 20 tahun penjara kepada terdakwa Jessica. Ia dianggap terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan pembunuhan berencana terhadap sahabatnya, Wayan Mirna Salihin.

Sebaliknya, dalam pembelaannya terdakwa Jessica justru membantah seluruh materi tuntutan.

Namun persidangan panjang dan melelahkan itu akan berakhir pada pekan depan. Majelis hakim tentu akan memutuskan persidangan ini dengan pertimbangan yang sangat matang dan seadil-adilnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.