Sukses

VIDEO: Ledakan Menghancurkan Restoran Cepat Saji di Bekasi

Ledakan di PHD Bekasi diduga berasal dari tabung gas 50 kilogram di restoran tersebut.

Liputan6.com, Bekasi - Sejumlah bangunan di Jalan Raya Hankam, Pondok Melati, Bekasi, Jawa Barat, hancur. Bangunan restoran cepat saji rata dengan tanah dan sebuah mini market hancur bagian depannya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (23/10/2016), sebuah mobil yang berada tepat di depan mini market juga rusak. Ledakan diduga berasal dari tabung gas 50 kilogram di restoran cepat saji.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sebab saat kejadian restoran cepat saji tersebut dalam keadaan tutup.

"Pas waktu jam tujuh kurang dua puluh terjadi ledakan di TKP-nya adalah PHD, Pizza Hut Delivery. Pada saat terjadi ledakan ruko masih dalam keadaan tutup. Sehingga tidak ada korban luka parah atau luka ringan atau meninggal dunia di TKP," kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Umar Surya.

Ledakan ini memicu rasa ingin tahu warga yang langsung ramai berkerumun di lokasi. Lalu lintas di Jalan Raya Hankam pun menjadi macet total.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.