Sukses

VIDEO: Agus Yudhoyono Jatuhkan Diri dari Panggung ke Pendukungnya

Sedikitnya ada enam kelompok relawan di Jakarta Utara yang hari ini mendeklarasikan dukungannya pada Agus Yudhoyono.

Liputan6.com, Jakarta - Sehari jelang penetapan peserta Pilkada DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono berusaha menarik simpati pendukungnya. Bakal calon gubernur DKI Jakarta itu menjatuhkan diri dari atas panggung hiburan ke kerumunan pendukungnya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (23/10/2016), sedikitnya ada enam kelompok relawan di Jakarta Utara yang hari ini mendeklarasikan dukungannya pada Agus.

Sementara itu, hujan deras menyambut kedatangan Anies Baswedan di kawasan Petak Sembilan, Glodok, Jakarta Barat. Anis menyapa warga mengunjungi pasar tradisional dan mampir di warung. Anies mengaku ingin menata kawasan ini.

Pasangan Anies-Sandiaga Uno juga mencoba menarik simpati masyarakat Tionghoa di Petak Sembilan. Jika Anies ke pasar, Sandiaga mampir di vihara saat upacara tapekong berlangsung.

Sedangkan bakal calon wakil gubernur petahana Djarot Saiful Hidayat membagikan kacamata baca gratis untuk warga di kawasan Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur. Tak sedikit warga yang langsung mengutarakan masalahnya pada orang nomor dua di Ibu Kota ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.