Sukses

VIDEO: Ratusan Toko di Sekitar Ledakan PHD Bekasi Merugi

Pascaledakan rumah makan siap saji di Bekasi, Jawa Barat, aliran listrik terputus.

Liputan6.com, Bekasi - Pascaledakan rumah makan siap saji di Bekasi, Jawa Barat, aliran listrik terputus. Akibat pemadaman listrik ini ratusan toko di sekitar lokasi ledakan pun tidak beroperasi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 petang SCTV, Minggu (23/10/2016), menurut warga suara ledakan terdengar cukup kencang hingga mencapai radius satu kilometer. Kerasnya ledakan turut merusak toko-toko yang berada di sekitarnya.

Dengan adanya ledakan di restoran cepat saji tersebut pemilik toko di sekitar lokasi mengaku rugi. 

"Iya merasa, merasa lah (rugi). Ya kita ini ganti kaca saja sampai Rp 35 juta," kata Jalaludin, karyawan apotek di sekitar lokasi.

Untuk kepentingan penyelidikan polisi menutup bangunan restoran dengan terpal. Selain itu polisi juga telah menurunkan anggota tim Gegana Polda Metro Jaya.

Ledakan restoran cepat saji pada Minggu pagi tadi diduga berasal dari tabung gas. Akibat kejadian ini belasan bangunan rusak dan enam orang warga mengalami luka-luka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.