Sukses

VIDEO: Mobil Hanyut Saat Banjir Bandung Ditemukan Hancur

Polisi dan petugas pemadam kebakaran kota Bandung berupaya mengangkat puing-puing mobil dari dasar Sungai Citepus

Liputan6.com, Bandung - Mobil yang hanyut akibat banjir bandang Pagarsih, Bandung, ditemukan dalam kondisi hancur. Proses evakuasi memakan waktu lama dan menyebabkan kemacetan lalu lintas.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (25/10/2016), mobil mini bus yang terseret arus banjir Pagarsih akhirnya berhasil dievakuasi. Saat diangkat dari sungai mobil dalam kondisi hancur. 

Selama 7 jam, polisi dan petugas pemadam kebakaran kota Bandung berupaya untuk mengangkat puing-puing mobil dari dasar Sungai Citepus.

Proses evakuasi bangkai mobil menjadi perhatian warga sehingga menyebabkan kemacetan di kawasan Jalan Pasir Koja dan Pagarsih.

Pada saat banjir bandang melanda kota Bandung, mobil terseret sekitar 1 kilometer dan tersangkut di bawah kolong jembatan di Sungai Citepus.

Video amatir dari warga Bandung menunjukkan tinggi dan derasnya arus banjir. Hujan deras yang terus mengguyur kawasan Bandung membuat sejumlah kendaraan terendam, bahkan derasnya air membuat sejumlah mobil turut terbawa arus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.