Sukses

VIDEO: Rekaman Siswi SMK Mabuk Ngamuk Beredar di Dunia Maya

DF yang sedang mabuk berteriak-teriak tanpa sebab yang jelas di depan Kantor Pemadam Kebakaran Kabupaten Garut.

Liputan6.com, Garut - Dalam rakaman videografer amatir, DF, siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 3 Garut, Jawa Barat, sempoyongan usai menengak minuman keras bersama teman prianya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (26/10/2016), dalam video berdurasi 12 menit tersebut, DF yang sedang mabuk berteriak-teriak tanpa sebab yang jelas di depan Kantor Pemadam Kebakaran Kabupaten Garut.

Bahkan, siswi kelas XII jurusan akomodasi perhotelan ini, sesekali membentak dengan kata-kata kasar kepada sang pacar dan petugas damkar yang mencoba menenangkannya.

Saat dikonfirmasi pada Selasa kemarin, 25 Oktober 2016, pihak sekolah tak menampik jika DF adalah siswa mereka. Namun, saat ini DF sudah mengundurkan diri atas permintaan orangtuanya.

Video aksi mabuk DF sendiri kini sudah menyebar di dunia maya. Warga menyayangkan ulah tak terpuji pelajar tersebut dan meminta agar pihak berwenang menertibkan peredaran minuman keras di Kota Garut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.