Sukses

VIDEO: Meriahnya Yel-Yel Dukungan Cagub-Cawagub DKI Jakarta

Yel-yel yang biasa didendangkan prajurit TNI dimodifikasi menjadi yel-yel dukungan untuk Agus-Sylvi.

Liputan6.com, Jakarta - Kesemarakan pengundian nomor urut calon gubernur DKI Jakarta tak lepas dari massa pendukung masing-masing calon. Berpakaian dengan tema tertentu hingga yel-yel dukungan, para pendukung tiap kandidat tetap akur meski ramai mendukung masing-masing jagoan. 

Para pendukung Agus Harimurti Yudhoyonono (AHY) dan Sylviana Murni misalnya. Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (26/10/2016), dengan berpakaian abang none Jakarta, lengkap dengan kalungan sarung oranye, ribuan massa mengantar keduanya ke tempat pengundian nomor urut cagub DKI.

Yel-yel yang biasa didendangkan prajurit TNI pun dimodifikasi menjadi yel dukungan untuk Agus-Sylvi.

Yel-yel juga disuarakan para pendukung Ahok-Djarot. Ribuan pendukung Badja alias Basuki-Djarot lebih banyak menyemut di luar dengan menggunakan seragam kotak-kotak besar merah hitam lengkap dengan ikat kepala merah putih.

Sementara itu, ribuan massa Anies-Sandi dengan mengambil bait lagu cangkul-cangkul yang dalam, juga tak kalah meriah mendukung jagoannya.

Dengan pakaian putih-putih bernuansa merah dan logo salam bersama, para pendukung Anies-Sandi meramaikan ruang pengundian. Lengkap dengan atribut balon khas suporter olahraga.

Keriuhan massa pendukung masing-masing kandidat, pada Selasa malam kemarin di JI Ekspo Kemayoran tetap akur meski ramai. Hal ini menumbuhkan harapan bahwa Pilkada DKI 2017 akan berlangsung damai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.