Sukses

VIDEO: Keluarga Mirna Minta Jessica Dihukum Seadil-adilnya

Dengan mengenakan kaos bergambar Wayan Mirna Salihin, keluarga Mirna menuntut keadilan.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang ke-32 pembunuhan berencana dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso digelar hari ini. Sejak pagi keluarga besar Wayan Mirna Salihin bersiap menghadiri sidang terakhir kasus dugaan pembunuhan anggota keluarganya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (27/10/2016), dengan mengenakan kaos bergambar Wayan Mirna Salihin mereka menuntut keadilan untuk Mirna.

Keluarga besar korban berharap majelis hakim Pengadilan Jakarta Pusat yang dipimpin oleh Hakim Kisworo menjatuhkan putusan yang seadil-adilnya.

"Jangan sampai ada perkataan buat mantu saya yang jelek-jelek. Kami lebih tahu daripada orang lain. Keadilan harus ditegakkan. Memang saya sudah mengampuni orang yang sudah membunuh Mirna, tapi hukum harus terus berlaku," ucap Ni Ketut Sianti, ibunda Mirna Salihin.

Sementara itu, di kediaman orangtua terdakwa Jessica Kumala Wongso di Perumahan Graha Pratama, Tanjung Priok, Jakarta Utara, sepi. Pintu gerbang dan pintu rumah berlantai dua itu tertutup. Keluarga Jessica memilih menanti kabar atas nasib putri mereka di rumah salah seorang kerabat.

Dalam sebuah wawancara beberapa saat lalu, ibu terdakwa Jessica kembali menegaskan putrinya tidak melakukan apa yang telah didakwakan kepadanya.

"Anak saya tidak berbuat, tidak melakukan. Cuma saya bilang, de sabar ya de ini cobaan," ungkap Imeda Wongso, ibu terdakwa Jessica Kumala Wongso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.