Sukses

Jendela Dunia: Pembunuh 2 WNI Hong Kong Tak Sesali Perbuatannya

Selain Sumarti, Jutting juga membunuh Seneng Mujiasih yang saat itu berusia 26 tahun.

Liputan6.com, Hong Kong - Para juri dalam sidang kasus pembunuhan dua WNI di Hong Kong menonton video pengakuan terdakwa Rurik Jutting, warga Inggris.

Dalam video berdurasi 20 menit, Jutting tak menunjukkan emosi atau penyesalan saat mengaku berkali-kali memperkosa dan menyiksa Sumarti Ningsih. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (27/10/2016).

Selain Sumarti, Jutting juga membunuh Seneng Mujiasih yang saat itu berusia 26 tahun. Kedua pembunuhan dilakukan pada 2014. Jika ia terbukti bersalah, Rurik terancam hukuman penjara seumur hidup. 

Sementara itu, sebuah kereta commuter di Boston, Amerika Serikat mengalami panas mesin. Asap yang masuk ke gerbong membuat penumpang panik hingga ada yang sampai memecahkan kaca jendela untuk menyelamatkan diri. 

Pintu kereta tak bisa dibuka karena kereta tengah bergerak meninggalkan stasiun. Akibat insiden ini beberapa orang dirawat karena menghirup asap.

Di Brasil, seorang pekerja konstruksi bergelantungan di sisi sebuah gedung berlantai 15 di Sao Paulo. Diduga ia hilang keseimbangan karena struktur perancah yang menyangganya saat bekerja bermasalah. 

Kembali ke Amerika Serikat. Seorang aktor dan musisi Donnie Wahlberg mencetak rekor dunia Guinness sebagai pelaku selfie atau swafoto terbanyak dalam 3 menit, yakni 122 foto. Rekor sebelumnya adalah 119 selfie dalam 3 menit. 

Rekor itu dibuat Wahlberg di sebuah kapal pesiar dalam perjalanan bersama bandnya, New Kids On The Block. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.