Sukses

VIDEO: Puluhan PSK Gunung Antang Matraman Terjaring Razia

Selama satu jam merazia, sedikitnya 39 wanita terjaring razia. Termasuk seorang pria yang diduga pengguna jasa PSK itu.

Liputan6.com, Jakarta Puluhan petugas gabungan dari Satpol PP, Kepolisian dan TNI langsung menyisir sejumlah warung remang-remang di kawasan Lokalisasi Gunung Antang, Matraman, Jakarta Timur, Jumat malam, 28 Oktober 2016. Satu persatu wanita yang diduga PSK pun ditangkap petugas.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (29/10/2016), seorang pria sempat berusaha melindungi teman wanitanya dari tangkapan petugas. Namun usahanya sia-sia. Seorang wanita yang bersembunyi di balik pagar juga tak luput dari razia.

Selama satu jam merazia, sedikitnya 39 wanita diduga PSK terjaring razia. Termasuk seorang pria yang diduga pengguna jasa PSK.

Selain menangkap puluhan wanita, petugas juga menyita ratusan botol minuman keras. Miras tersebut diperoleh dari sejumlah warung remang-remang yang berada di bantaran rel kereta api tempat nongkrong para wanita penjaja seks dan para pria hidung belang itu.

Mereka yang terjaring razia dibawa petugas ke Panti Sosial Cipayung, Jakarta Timur, untuk dibina. Sementara ratusan botol miras dibawa ke Kantor Wali Kota Jakarta Timur.

Meski sering dirazia praktik prostitusi di lokalisasi ini bagaikan mati satu tumbuh seribu. Apalagi tidak ada penertiban bangunan-bangunan liar yang kerap dijadikan transaksi seks kelas bawah. Sehingga bisnis prostitusi di wilayah ini kian hari justru makin subur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.