Sukses

VIDEO: Guru Mengajar, 2 Siswi SMP di Makassar Angkat Kaki di Meja

Di tengah sang guru mengajarkan pelajaran IPS, dua siswi SMP Negeri 1 Makassar, Sulawesi Selatan, mengangkat kaki di meja.

Liputan6.com, Makassar - Pelecehan guru oleh pelajar kembali terjadi. Sebelumnya seorang siswa SMA yang angkat kaki sambil merokok di samping gurunya. Kini dua siswi SMP yang angkat kaki saat gurunya sedang menerangkan pelajaran.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (30/10/2016), peristiwa pelecehan tersebut sama-sama terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan.

Di tengah sang guru mengajarkan pelajaran IPS, dua siswi SMP Negeri 1 Makassar, Sulawesi Selatan, di antaranya berinisial A, mengangkat kaki di meja.

Tindakan tak sopan dan cenderung melecehkan itu difoto temannya. Bahkan, diunggah ke media sosial pada 27 Oktober 2016.

Pihak SMP Negeri 1 Makassar telah menemui siswi dan orangtuanya. Atas peristiwa itu, pihak sekolah akan menentukan sanksi pada Senin besok.

Sebelumnya, pada 11 Oktober lalu dunia pendidikan di Makassar dihebohkan ulah A. Siswa SMA Ilham itu kedapatan merokok sambil mengangkat kaki berdampingan dengan gurunya yang sedang mengajar mata pelajaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.