Sukses

VIDEO: Pria Dibunuh dan Disemen Hebohkan Warga Cipayung

Berdasarkan keterangan warga, Rico pria yang diduga membunuh korban dikenal sebagai orang yang ramah.

Liputan6.com, Jakarta - Sesosok jasad pria terkubur dengan semen di rumah kontrakan di Kampung Kramat, Cipayung, Jakarta Timur membuat warga yang penasaran masih berkerumun di depan rumah. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari kepolisian.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (31/10/2016), rumah kontrakan ini masih digaris polisi. Rencananya siang ini polisi akan membongkar semen dan jasad korban.

Berdasarkan keterangan warga, Rico pria yang diduga membunuh korban dikenal sebagai orang yang ramah. Namun belakangan diketahui Rico terlibat cekcok dengan korban yang hendak mengontrak di samping rumah pelaku.

Dugaan sementara pelaku nekat menyemen korban karena masalah utang piutang.

Korban bersama istri dan kedua anaknya tinggal di rumah kontrakan milik pelaku. Kecurigaan muncul setelah seminggu korban tak pulang ke rumah. Rupanya korban telah tewas dan dikubur dengan semen di rumah pelaku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.