Sukses

VIDEO: Polisi Bongkar Kuburan Pria Korban Mutilasi di Cipayung

Setelah empat jam menggali tanah di dalam rumah itu jasad korban ditemukan dalam keadaan termutilasi.

Liputan6.com, Jakarta - Unit Jatanras Polda Metro Jaya dibantu bagian forensik Rumah Sakit Kramatjati, Jakarta Timur, membongkar kuburan Sopyan Lubis (43) yang diduga dibunuh di Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Korban kemudian dikuburkan di rumah kontrakan di Kampung Kramat, Kelurahan Setu, Cipayung, Jakarta Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Senin (31/10/2016), setelah empat jam menggali tanah di dalam rumah itu jasad korban ditemukan dalam keadaan termutilasi.

Peristiwa pembunuhan ini terungkap setelah seorang perempuan mengaku isteri tersangka melaporkan suaminya Riko Lubis. Sepekan lalu, Riko dibantu temannya, RH membunuh saudaranya dan menguburnya di dalam rumah. Korban diduga dibunuh karena menghina dan memaksa meminta uang.

Atas laporan itu polisi menangkap Riko dan RH. Keduanya lalu digelandang ke tempat kejadian perkara untuk menunjukkan di mana tempat mengubur anggota tubuh korban yang belum ditemukan polisi.

Dari petunjuk tersangka, potongan tubuh ditemukan di lubang yang tak jauh dari lubang jasad Sopyan Lubis ditemukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.