Sukses

VIDEO: Ratusan 'Hantu' Penuhi Museum Angkut Kota Batu

Museum Angkut yang biasanya memamerkan aneka transportasi, kini dipenuhi ratusan pengunjung yang berpakaian tokoh horor.

Liputan6.com, Kota Batu - Demam pesta Halloween juga dirasakan warga Kota Batu, Jawa Timur. Museum Angkut yang biasanya memamerkan aneka transportasi, kini dipenuhi ratusan pengunjung yang berpakaian tokoh horor.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (1/11/2016), sejak siang hari, ratusan peserta mulai menghiasi wajah mereka agar menyerupai tokoh-tokoh yang biasanya ada dalam film horor atau yang menjadi mitos selama ini. Usai berdandan, mereka pun menyapa pengunjung di Museum Angkut.

Ketika malam tiba ratusan hantu mulai adu seram dalam perlombaan kostum Halloween. Ada yang memilih menjadi hantu orang-orangan sawah, mumi, hingga suster valak yang terkenal lewat film horor The Conjuring 2.

Perlombaan make up dan kostum sudah tiga kali digelar di Museum Angkut. Acara ini untuk menjadi hiburan perayaan Halloween yang biasanya dirayakan warga Eropa dan Amerika Serikat.

Museum Angkut merupakan museum transportasi terbesar se-Asia Tenggara yang cocok sebagi tempat wisata dan edukasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.