Sukses

Kilas Indonesia: Depresi Karena Asmara, Polisi Madiun Bunuh Diri

Namun adanya masalah asmara dibantah oleh Kapolres Madiun AKBP Susatyo Purnomo.

Liputan6.com, Madiun - Diduga depresi akibat asmara, Briptu Bambang Jatmiko nekat bunuh diri menggunakan senjata api di kamar mandi Mapolres, Madiun, Jawa Timur. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (2/11/2016).

Namun adanya masalah asmara dibantah oleh Kapolres Madiun AKBP Susatyo Purnomo. Karena satu tahun yang lalu Bambang pernah dirawat di rumah sakit jiwa karena mengalami gangguan kejiwaan.

Di Purwakarta, Jawa Barat, ribuan buruh dari berbagai serikat pekerja berunjuk rasa menuntut kenaikan upah minimum kabupaten menjadi Rp 3,3 juta dari Rp 2,9 juta. 

Massa mendatangi Kantor Disnaker setempat menuntun sepeda motor sehingga menimbulkan kemacetan.

Sementara itu, Tim SAR masih mencari seorang ABK yang terjatuh ke Danau Towoti, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan. Korban yang jatuh dari kapal langsung tenggelam karena tidak bisa berenang. Danau Towoti memang menjadi lokasi penyeberangan bagi warga yang hendak ke wilayah Sulawesi Tengah dan Tenggara.

Di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), unjuk rasa puluhan mahasiswa Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) berlangsung ricuh. Massa menuntut Rektor IAIM Ichwan Syamsudin dicopot, karena dinilai menggunakan SK pengangkatan ilegal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.