Sukses

VIDEO: Audisi News Presenter SCTV Jadi Favorit Peserta EGTC

Mahasiswi semester 3 jurusan Teknik Kimia UGM, Indira Salsabila Ayu Wibowo menjuarai audisi news presenter SCTV.

Liputan6.com, Yogyakarta - Memasuki hari kedua gelaranEmtek Goes to Campus di Universitas Gajah Mada (UGM), Yogyakarta diisi dengan beragam kegiatan menarik. Yang paling ditunggu, tentu saja final audisi news presenter SCTV yang dimenangkan oleh mahasiswi Fakultas Teknik UGM Indira Salsabila Ayu Wibowo.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (4/11/2016), antusiasme mahasiswa terlihat saat menyaksikan final audisi news presenter SCTV di gedung Grha Sabha Pramana.

Setelah menyisihkan 180 peserta audisi dan 9 finalis lain, akhirnya terpilih Indira Salsabila Ayu Wibowo sebagai juara audisi news presenter SCTV. Mahasiswi semester 3 jurusan Teknik Kimia UGM ini membawakan laporan langsung terkait rencana unjuk rasa besar-besaran 4 November ini.

Ajang audisi news presenter SCTV digelar untuk memberi kesempatan bagi para mahasiswa menyalurkan bakatnya di bidang jurnalistik. Dari ajang ini, diharapkan muncul bibit-bibit muda berbakat dalam dunia penyiaran televisi di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.