Sukses

VIDEO: Seorang Pemuda Diduga Tewas Akibat Miras Oplosan

Polisi menemukan barang bukti di antaranya botol minuman keras dengan kandungan alkohol 70 persen, minuman energi dan obat masuk angin.

Liputan6.com, Purworejo - Diduga menenggak minuman keras oplosan seorang pemuda di Purworejo, Jawa Tengah ditemukan tewas di kamar temannya. Polisi juga menyita bekas botol minuman energi dan obat masuk angin yang ditemukan dekat jenazah. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (5/11/2016), polisi bersama TNI dan warga mengevakuasi jenazah seorang pemuda dari rumah TN di Butuh, Purworejo. Tidak ada yang mengetahui identitas dari teman TN.

Keluarga TN juga tak mengetahui siapa sebenarnya teman anaknya yang datang pada malam hari. TN juga tak pulang dan belum diketahui keberadaannya.

Untuk memeriksa dan mengungkap penyebab kematian, polisi memasang garis kuning. Hasil penyelidikan, polisi menemukan sejumlah barang bukti di antaranya botol minuman keras dengan kandungan alkohol 70 persen, botol minuman energi dan obat masuk angin. Meski demikian polisi belum bisa memastikan akibat kematian korban

Sementara polisi membawa sejumlah barang bukti yang ditemukan dan terus berusaha mencari TN untuk mengungkap identitas temannya yang tewas yang diduga menenggak minuman keras oplosan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.