Sukses

Destinasi: Menguji Nyali di Wahana Seru Extreme Park

Permainan ekstrem yang bisa ditemui tempat ini, antara lain climbing the rope dan flying fox.

Liputan6.com, Tangerang - Bosan dengan wisata Ibu Kota yang biasa-biasa saja? Di Tangerang Selatan kini ada wahana permainan ekstrem yang pastinya akan menguji keberanian Anda. Wahana seru itu bernama Extreme Park, yang dapat ditempuh sekitar satu jam perjalanan dari Ibu Kota.

Para pengunjung yang datang hanya dikenakan tarif masuk sekitar Rp 57 ribu untuk setiap permainan. Wahana ini mulai dibuka pada pukul 15.00 WIB.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (5/11/2016), permainan ekstrem yang bisa ditemui tempat ini, antara lain climbing the rope dan flying fox.

Pastikan Anda cukup punya nyali yang besar untuk mencobanya. Karena satu kesalahan kecil yang Anda buat, akan fatal akibatnya. Jadi jangan lupa pakai sabuk pengaman, tali pengait, helm, dan selalu perhatikan instruksi sang instruktur.

Wahana ekstrem selanjutnya yang tak kalah memicu adrenalin dan butuh kekuatan fisik adalah memanjat, menyeberangi seutas tali, dan jembatan kayu goyang.

Selain itu, tersedia pula sirkuit gokart bagi Anda yang suka dengan balapan. Namun jangan lupa pakai alat pengaman dulu, seperti buff, helm, dan jaket.

Setelah mencoba semua tantangan ekstrem di wahana ini, Anda bisa menikmati beragam kuliner lezat yang tersedia. Di antaranya soto, oseng-oseng, dan sop dengan pilihan daging sapi dan ayam disertai kuah santan atau bening. Untuk harga semangkuk soto, para wisatawan hanya membayar Rp 40 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.