Sukses

VIDEO: Tidak Kondusif, Ahok-Djarot Batalkan Agenda Kampanye

Dalam beberapa kali Ahok-Djarot didemo sejumlah warga saat kampanye.

Liputan6.com, Jakarta - Calon gubernur Anies Baswedan menyambangi warga Kelurahan Cijantung, Jakarta Timur, hari ini. Disambut tabuhan rebana dari ibu-ibu PKK Gang Haji Ipin, Anis tidak berhenti menyapa dan menyebar senyum pada warga.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (6/11/2016), setelah berkeliling, Anies mengunjungi posko kesehatan di rumah warga. Di sini Anies berjanji akan menghidupkan kembali karang taruna dan memberikan bantuan dana dari pemerintah.

Sementara cawagub Sylviana Murni mengunjungi kegiatan yang diselenggarakan sebuah perkumpulan relawan sosial. Sebelumnya Sylvi menghadiri Majelis Taklim Nurul Iman di Ciracas.

Di sana ia berjanji akan memotong dana operasional gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta sebesar 30 persen, karena dinilai terlalu besar. Dana tersebut akan dikembalikan ke APBD.

Sementara, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bersama Djarot Saiful Hidayat hari ini membatalkan semua agenda kampanye, karena kondisi di lapangan yang dianggap tidak kondusif. Semula, Djarot diagendakan kampanye di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dalam beberapa kali Ahok dan Djarot didemo sejumlah warga saat kampanye. Seperti saat kampanye di Rawa Belong, Jakarta Barat. Ahok pun terpaksa dievakuasi ke Mapolsek Kebon Jeruk dan mengakhiri kampanye lebih awal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.