Sukses

VIDEO: Janji-Janji Kampanye Para Cagub DKI

Dalam blusukannya Agus menjanjikan akan merevitalisasi Pasar Senen, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Cagub DKI Agus Harimurti Yudhoyono disambut oleh warga saat menyambangi Pasar Senen, Jakarta Pusat. Agus menyusuri kios-kios sambil mendengar keluh kesah pedagang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (8/11/2016), salah satu hal yang paling disoroti adalah mahalnya harga sewa kios. Dalam blusukannya, Agus pun menjanjikan akan merevitalisasi Pasar Senen.

Sementara kesibukan kampanye juga dilakukan calon gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Dengan ditemani artis Gading Marten, Ahok blusukan ke kawasan Petojo Utara dan Selatan.

Warga menyampaikan keluhan seputar banjir yang masih menggenangi kawasan Petojo Utara. Ahok pun berjanji menambah pompa untuk atasi banjir.

Sedangkan cagub DKI Anies Baswesan memilih kawasan Koja, Jakarta Utara, untuk melakukan kampanye. Dalam blusukannya Anies memaparkan sejumlah program utamanya. Mulai dari memperbanyak lapangan pekerjaan, program penanggulangan banjir hingga perbaikan kualitas PAUD.

Sejumlah janji para cagub DKI ini dinanti oleh warga Ibu Kota. Semoga para cagub bisa mempertanggungjawabkan janji-janjinya jika terpilih kelak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.