Sukses

VIDEO: Derita Humaida Mengundang Keprihatinan Berbagai Pihak

Ketua Partai Golkar Kaltim, yang juga Bupati Kutai Kartanegara menjenguk Humaida.

Liputan6.com, Jakarta Ruang Edelwies kamar nomor enam, kamar inap Humaida, sepekan terakhir senantiasa dipenuhi pembesuk. Tak hanya keluarga, masyarakat hingga bupati pun ikut prihatin akan nasib yang menimpa warga Kecamatan Kuaro, Kabupaten Paser tersebut.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (9/11//2016), sembari menyaksikan kondisi Humaida secara langsung, mereka pun berdoa bersama untuk meminta kesembuhan Humaida.

Di antara pembesuk, terdapat Rita Widyasari, ketua Partai Golkar Kaltim, yang juga bupati Kutai Kartanegara. Rita mengaku terpanggil untuk membesuk Humaida setelah keluarga sempat mengajukan permohonan suntik mati untuk mengakhiri penderitaan ibu lima anak itu.

Upaya penyembuhan terus dilakukan tim medis Rumah Sakit Umum Abdul Wahab Syahranie Samarinda. Dari pemeriksaan awal, Humaida yang mengalami koma selama 5,7 tahun menderita penyusutan otak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.