Sukses

VIDEO: Pandangan Cagub-Cawagub DKI Soal Penataan Lingkungan

Masing-masing menyampaikan langkah penataan dengan menghindari penggusuran dan penataan aliran sungai untuk menekan terjadinya banjir.

Liputan6.com, Jakarta Penataan lingkungan dan permukiman menjadi salah satu perhatian para kandidat calon gubernur DKI Jakarta. Masing-masing menyampaikan langkah penataan dengan menghindari penggusuran dan penataan aliran sungai untuk menekan terjadinya banjir.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (9/11/2016), calon gubernur nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono akan memperbaiki fasilitas umum untuk memperbaiki kualitas lingkungan hidup warga. 

Sementara calon gubernur nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama akan melanjutkan program-programnya termasuk melakukan pengerukan dan sejumlah titik rawan genangan air dan banjir. 

Sedangkan calon wakil gubernur nomor urut 3 Sandiaga Uno akan mendengarkan kemauan warga sebelum melangkah menata permukiman.

Warga Ibu Kota hanya berharap, impian atas permukiman yang tertata rapi dan lingkungan yang bersih tak sebatas janji para pasangan yang akan memperebutkan kursi DKI 1. Namun, mereka menunggu realisasi dari janji-janji, kelak bila salah satu di antara mereka terpilih memimpin Ibu Kota Jakarta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.