Sukses

Jendela Dunia: Presiden Duterte dan PM Malaysia Karaoke Bersama

Duterte menyanyikan lagu Bete Midler, Wind Beneath My Wings. Sementara Najib, The Young Ones dari Cliff Richards.

Liputan6.com, Malaysia - Presiden Filipina Rodrigo Duterte dan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak beradu suara dalam sebuah karaoke. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (11/11/2016).

Dalam sebuah acara makan malam kenegaraan di Malaysia, dalam rangkaian lawatan dua hari di Malaysia, Duterte menyanyikan lagu Bete Midler, Wind Beneath My Wings. Sementara Najib, The Young Ones dari Cliff Richards.

Sementara itu di Afrika Selatan, hujan deras yang memicu banjir bandang meninggalkan banyak jejak kerusakan di Kota Johannesburg. Termasuk jalan utama menuju Bandara Internasional Oliver Tambo.

Sejumlah orang dilaporkan hilang dalam musibah tersebut dan dikhawatirkan meninggal terkait banjir. Meski banjir warga sangat gembira karena telah lama mengalami kekeringan parah.

Beralih ke Meksiko. Lama dicari karena dugaan kasus korupsi, mantan Gubernur Guillermo Padres dari negara bagian Sonora, tiba-tiba kembali muncul dan menyerahkan diri ke pihak berwajib. Ia mengklaim menyerahkan diri secara sukarela, namun dengan tegas menyatakan bahwa dirnya tidak bersalah.

Di Portland, Amerika Serikat, ribuan warga yang berunjuk rasa menolak terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden AS ke-45 membakar petasan dan tempat sampah dalam aksi mereka. Bahkan beberapa pengunjuk rasa memecahkan kaca jendela sejumlah toko, pada Kamis, 10 November malam.

Untuk membubarkan massa anti Trump, kepolisian Portland menembakkan gas air mata. Sejumlah orang ditangkap setelah kericuhan terjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.