Sukses

VIDEO: Hujan Deras 3 Jam, Jembatan di Ponorogo Ambrol

Ambrolnya jembatan penghubung Desa Slahung dan Desa Senepo ini mengisolasi sedikitnya 120 kepala kelurga.

Liputan6.com, Ponorogo - Hujan deras lebih dari 3 jam membuat sebuah jembatan penghubung antara desa di Ponorogo, Jawa Timur putus. Akibatnya, ratusan warga terisolasi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (13/11/2016), diterjang hujan deras dan banjir, sebuah jembatan yang menghubungkan warga di Desa Slahung dengan warga di Desa Senepo, Ponorogo, Jawa Timur ambrol. Sedikitnya 120 kepala keluarga terisolasi. Warga dibantu anggota TNI dan Polri sudah berusaha membuat jembatan darurat dari bambu.

Sementara itu, di Purwakarta, Jawa Barat, tinggi muka air di Waduk Jatiluhur terus meningkat di atas normal. Minggu pagi, ketinggian muka air mencapai 107,74 meter di atas permukaan laut. Sementara warga yang rumahnya terendam banjir di sekitaran waduk telah mengungsi.

Sejauh ini, banjir dan peningkatan ketinggian muka air belum berdampak pada kunjungan wisatawan yang masih tampak ramai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.