Sukses

VIDEO: Pundi Amal Peduli Kasih Bantu Renovasi SD di Kuningan

Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih juga akan memberikan bantuan dari para pemirsa SCTV kepada sekolah-sekolah lain yang membutuhkan.

Liputan6.com, Kuningan - Senyum ceria mengembang di wajah siswa siswi SD Negeri Mencagar, Kecamatan Lebakwangi, Kuningan, Jawa Barat. Hari itu, mereka sudah bisa melaksanakan kegiatan belajar-mengajar dengan nyaman setelah bertahun-tahun bersekolah dengan penuh keterbatasan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (14/11/2016), Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih menyalurkan bantuan pemirsa setia SCTV dengan merenovasi kamar mandi atau MCK di sekolah ini. Tidak hanya itu, meja dan kursi yang sudah rusak juga diganti dengan yang baru.

Pihak sekolah berharap dengan bantuan ini para siswa bisa belajar dengan tenang dan nyaman. Selain itu, para siswa juga diharapkan semakin semangat untuk meraih cita-cita.

Nantinya Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih juga akan memberikan bantuan dari para pemirsa SCTV kepada sekolah-sekolah lain yang membutuhkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.