Sukses

Segmen 9: Penggerebekan Gudang Narkoba hingga Aksi Tolak Ahok

BNN menggerebek gudang yang menyimpan 100 kg sabu dan 300 ribu pil happy five. Sementara itu, Ahok dapat penolakan saat blusukan ke Ciracas.

Liputan6.com, Tangerang - Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek sebuah gudang yang diduga menjadi tempat penyimpanan 100 kilogram narkotika jenis sabu dan 300 ribu pil happy five di kawasan Tangerang, Banten, Selasa petang. Dari 3 pelaku, selain mengamankan satu pucuk senjata api petugas juga mengamankan seorang bandar warga negara Taiwan dan menembak mati WNI yang melawan.

Sementara itu, cagub petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok juga melakukan blusukan ke daerah padat penduduk di Ciracas, Jakarta Timur, Selasa petang kemarin. Namun sayang, kampanye Ahok terganggu saat puluhan warga yang menolak kedatangannya nyaris bentrok dengan sejumlah pendukung cagub nomor urut 2 itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.